Senin, 31 Maret 2014

Bouquet Set Cake Anniversary





Pada ikatan suci yang tlah kita lalui

Betapa nikmat syukur hingga kini
Selalu dan selalu belajar memaknai
Belajar memahami dan mengerti bahasa hati selamanya...
Pernikahan bukanlah ajang perlomban
Siapa menang, siapa kalah
Karena, sejatinya pernikahan itu pembelajaran segala hal dua insan berbeda seumur hidupnya...
Mari terus bersama menggengam erat janji suci kita dihadapan-Nya



Satu kata yang ingin kusampaikan hari ini padamu,
Maafkan bila aku belum bisa menjadi istri yang baik menurutmu
belum bisa menjadi ibu yang baik bagi buah hati kita
Namun selalu ingatkan aku, bimbing aku agar bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagimu dan buah hati kita.

Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan
Terima kasih untuk hadiah spesial di tahun kedua pernikahan kita
Semoga barokah, semoga makin sakinah dan mewujudkan impian-impian kita selanjutnya...

Malang, 22 Maret 2014





Alhamdulillah bisa merasakan usia pernikahan sampai segini. Harapannya samai kami menua bersama. bahwasannya perjalanan pernikahan kami masihlah panjang. Akan ada onak duri yang setiap saat menghadang. Saya pribadi, ingin berusaha menjadi istri dan ibu yang baik sehingga tercipta keluarga yang bahagia lahir dan batin.

Untuk kali ini gak bikin cake tart pada umunya. jauh hari rundingan sama suami kalau saya ingin belajar bikin bouquet cup cake untuk anniversary. Alhamdulillah disetujui, dan tak sesimpel kelihatannya. Pas menusunya itu saya salah teknin, harusnya disimpan kulkas dlu baru disusun supaya buttercreamnya kalau kesenggol tidak rusak. 
Well cukup puas dengan hasilnya. Harus banyak belajar lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar