Jumat, 20 Desember 2013

Hadiah Challenge IDFB




Sejak pemberitahuan kalau semua peserta challenge di IDFB dapat hadiah, hati saya senang dong. Secara kalau challenge di IDFB hasil karya senior bagus-bagus, jelas karya saya masih jauh dari mereka. Nah, challenge kali ini bukan diuji untuk menyajikan masakan atau cake, melainkan mengirimkan hasil foto dapur yang telah di bersihkan dengan Mr. Muscle.

Meski awalnya gak pede mau ikutan karena dapur yang sakuprit, dipede-pedein aja deh hehe. Dan meski gak menang tetap dapat hadiah dikarenakan minimnya peserta hingga batas waktu pengiriman.
Tadi siang, saat saya sedang sibuk beberes. Ada bapak-bapak dari ekspedisi menyerahkan sesuatu. Bentuknya amplop coklat, dalam hati sudah menduga. Jangan-jangan hadiah dari sajian sedap nih. Daaan ternyata benaar, langsung saya bawa ke kamar dan bongkar banreng si kecil Aiman.
Taraaaa….isinya? Subhanallah, hadiahnya kereeeen! Satu goodie bag terdiri dari 2 buku resep cake dan roti, 1 majalah sedap edisi baru ( untung belum jadi beli, masih rencana kemarin), 1 set cookies cutter, dan 1 mini dompet pocket. Langsung deh difoto-foto sebagai berikut.


Lumayaan, buku resepnya bisa dipraktekan dan makin menambah koleksi buku-buku resep masakan. Bagi saya, buku resep tetap perlu dan lebih mudah di saat jaringan internet tidak bersahabat.
Terima kasih Sajian Sedap, mr. Muscle dan IDFB untuk challenge dan temanya.

2 komentar:

  1. Jadi ga sabar numggu hadiahnya datang juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang hadiahnya sudah datang kan mbak? :D
      Pengen praktekin resep di salah satu foto itu hehee

      Hapus