Senin, 08 Desember 2014

Puding Buah for Mbak Sari

Semalam habis Magrib ada pesan masuk di bb, saya cek, sms mau pesan puding buah buat ultah. 
"Waduh, mendadak nian," ujar saya dalam hati, tetapi ya tetap saya balas dan tanya detailnya. Akhirnya dengan mengucap basamalah, saya terima deh orderan pesanannya. Cari buahnya sih mudah, beruntung rumah dekat dengan supermarket. Meski sebenarnya badan kurang fit karena siang sudah kerja rodi bersihin teras rumah yang direnovasi. 
Habis Isya, ngajak suami beli stmj sekaligus beli bahannya. Alhamdulillah dilancarkan semuanya. Semalam bikin pudingnya dua lapis, strawbery dan coklat. Baru tadi pagi setelah subuh saya dekor buahnya plus bikin vla-nya.
Jam 7 sudah beres tinggal menunggu suami mandi dan siap2 perbekalan buat berangkat kerja. karena mendadak dan ini orderan puding, saya antar sendiri ke customernya. Semoga suka ^_^

2 komentar:

  1. dh lama ya teh bisnis per-kueh-annya??

    Kalo boleh tau, puding yg di atas brp bandrolnya teh?
    Hehe...
    Kepo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak juga mbak, baru setahun-an.
      120 ribu mbak :)

      Hapus