Kamis, 28 November 2013

Mr Muscle Special Challenge: Show Your Kitchen



IDBF mengadakan challenge lagi. Namun kali ini bukan mempraktekan sebuah resep melainkan bekerja sama dengan Mr. Muscle untuk mengeksplor dapur. Tepatnya membersihkan dapur dengan Mr. Muscle.
Meski awalnya gak pede, tapi gak ada salahnya saya coba ikutan. Lagipula sudah lama saya memakai pembersih dapur serba guna ini. Bisa dibilang sejak saya hamil. Secara habis masak biar dapur dan kompor tetap bersih namun butuh waktu yang cepat membersihkannya.
Apalagi awal hamil saya gak tahan bau bumbu digoreng, sehingga suami yang lebih memasak di dapur. Nah, karena suami yang masak, bisa dipastikan seperti apa wujud dapur kalau lelaki yang menanganinya :D
Dan juga, selain itu, saya masih menumpang rumah dengan mertua. Ya, menumpang rumahnya saja. karena hampir 95 % peralatan dapur dan rumah tangga milik saya sendiri. Sehingga kelak punya rumah sudah punya sendiri. Sewaktu masih baru jadi anggota keluarga suami, dapur saya di atas, dekat dengan tempat menjemur baju. Sehingga ruangnya lebih terbuka. Sedangkan bawah, dipakai kakak ipar saya, karena kami tinggal serumah.
Nah, sejak kakak ipar ikut suaminya ke Bali, dapur bawah ganti saya yang memakainya sampai sekarang.  Sewaktu mau proses memotret dapurnya, ada di kendala cahaya. Dapur di dalam dan terapit tembok ruang tengah dengan kamar mandi, sehingga mesti menggunakan blitz. Semoga hasilnya tidak mengecewakan dan sesuai dengan Kriteria.
1. Tampak atas sebelum saya lap, tapi sudah disemprot pakai mr. muscle

2. Tampak bawah kompor, kalau bagian ini tidak tiap hari membersihkannya, biasa seminggu sekali atau seminggu dua kali saja.

3. hasil bawah setelah dilap pakai mr. muscle. tinggal di semprotkan.

4. Hasil secara keseluruhan.. Kinclong kan. Sejak pakai mr. muscle saya gak bingung lagi kalau mau membersihkan dapur. Mudah, cepat dan hasilnya wooow... Sangat membantu saya. Harga pun terjangkau ya, saya biasa beli yg refiil karena pertama beli yang botol terus tinggal isi ulang deh.
Kalau dapurnya kinclong begini, makin semangat memasak maupun ngebaking deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar