Minggu, 01 Juni 2014

Banana Strawberry Smoothie

Ini menu sarapan Aim dan saya tempo hari sebelum masuk RS karena mau tindakan sunat alias shircumcici.
Bikinnya simpel dan cepat juga. Aim suka setelah lama saya vakum bikinkan dia jus atau smoothie untuk sarapan. Perpaduan yang pas menurut saya. Strawbery dengan kejutan rasanya yang asam-asam segar bertemu dengan pisang ambon yang manis legit.

Benar-benar cocok untuk sarapan pagi yang gak butuh waktu lama menyiapkannya. Kali ini saya gak pakai yogurt karena memang stok di rumah sudah habis. jadi saya ganti sedikit madu. Berikut resep simpel ala saya.

Banana Strawberry Smoothie

Bahan:
1 buah pisang ambon
6 buah strawbery
1 sdt madu murni

Cara membuat:
- Cuci bersih strawbery, potong jadi dua.
kupas kulit pisang, potong-potong dan campur dengan strawbery dalam gelas blender.
- Tambahkan madu, blender hingga halus.
- Tuang dalam gelas, sajikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar