Kamis, 28 Agustus 2014

Infused Water

Sebenarnya hari ini saya sedang malas. Ya, karena keadaan sedang diuji oleh-Nya. Bagaimana tidak, kemarin saya nyaris keracunan dan dua hari cuma bisa istirahat. Melakukan aktivitas pun sekedarnya. Kini setelah saya pulih, gantian anak saya Aiman yang kemarin mendadak demam cukup tinggi 39,5 derajat celcius. Dan meski sudah minum sanmol, masih juga berlanjut hingga kini.

Rencana kalau sampai besok belum sembuh mau di bawa ke dokter anak langganan.
Well, balik ke masalah mood. Mendadak dapat ide untuk bikin infused water. Masih ada stok strawbery di kulkas, takutnya kalau kelaman disimpan malah busuk. Kapan hari menitip jeruk lemon sama suami.Daun mint di depan rumah pun lagi segar-segarnya.
Nguprek dech di dapur sebentar, lalu timbul mood buat foto-foto. Ah, terkadang sesuatu kalau direncanakan saja gak akan terwujud kalau gak punya tekad.

Taraaaa...infused waternya siap di foto dan simpan dalam kulkas. Oh iya, bikin dan bahannya pun mudah. Tidak harus dari bahan-bahan yang mahal. Seadanya di sekitar kita tapi cocok dijadikan minuman ini. Saya bikin 3 jar, rencana paling kecil buat si Aim.

Infused Water

Bahan:
Daun mint
Strawbery
Jeruk Lemon
Madu
dan air matang secukupnya

Cara membuat:
Isi jar dengan air matang, beri irisan jeruk lemon, strawbery dan daun mint (bisa disesuaikan dengan selera campurannya). Tutup dan simpan di kulkas minimal 2 jam atau bisa juga semalaman untuk hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar