Sabtu, 29 November 2014

[ Review] Lapis Bogor

Minggu lalu suami berkesempatan ikut diklat, tugas dari kantornya. Kurang lebih sepuluh hari di Jakarta. Tempat acara tepatnya di Hotel Grand city. Pertama kalinya berpisah lama dengan suami, saya tinggal di rumah mertua dengan anak. Sejak berangkat, saya sudah pesan oleh-oleh sama suami. Saya minta dibelikan Lapis Bogor.

Saya sudah sering mendengar tentang Lapis Bogor yang katanya enak banget. Sebagai pecinta kuliner dan biasa bergelut dengan perbakingan (walau masih amatiran ), saya jadi penasaran dong. Bahkan teman saya yang ikut suami di Kalimantan, tiap mudik mesti beli beberapa kardus. 
Suami sempat bilang, gak bisa beli banyak, karena dia juga titip sama teman satu diklat yang kebetulan orang Bogor. Jadilah suami cuma kebagian 3 kardus dengan rasa asli talas 2 kotak dan green tea 1 kotak. Begitu sampai, langsung serbu deh. 
Dari segi kemasan, bagus dan glossy kertasnya juga tebal. hampir serupa dengan brownies terkenal dari Bandung itu. Lapis Bogor yang saya makan ini memakai brand Sangkuriang. Konon kata teman saya lapis brand ini memang enak dan mantab.Begitu saya cicipin sekali gigit. 
"Hmm..." guman saya.
Yup, teksturnya lembut, ringan dan setelah saya telan gak bikin seret. Bedanya sama brownies jelas di tekstur ya, kalau brownies lebih padat.
Dari segi rasa, manisnya pun pas serta khas talasnya pun dapat. Gak salah kalau banyak yang ketagihan sama Lapis Bogor ini.
Untuk outletnya dari hasil pencarian di google di sini
Lapis Bogor Sangkuriang
+62 818-0898-3322
 
Dan sepertinya belum buka cabang di daerah lain.
 
Lapis Bogor ini rekomended deh buat oleh-oleh kalau kita mampir ke kota Bogor. saya saja masih pengen lagi hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar